Senin, November 10, 2008

AD/ART DAN KODE ETIK HIMPUSMA

HIMPUSMA telah berhasil menyusun AD/ART dan Kode etik yang menjadi pedoman dalam berorganisasi. AD/ART ini sendiri disyahkan pada acara Musyawarah Kerja (MUKER) HIMPUSMA pada tanggal 26 Mei 2008 di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Acara Muker itu sendiri bersamaan dengan acara pelantikan Pengurus HIMPUSMA Periode 2007 - 2010 yang sempat dihadiri oleh bapak Wakil Walikota Haryadi Suyuti. Sekaligus dilanjutkan dengan acara sarasehan yang menghadirkan pembicara dari Forum Perpustakaan Sekolah Indoensia (FPSI) DIY dan Ikatan Guru Pustakawan Madrasah (IGPM) DIY. FPSI sendiri diwakili oleh ketua umumnya yang juga kepala perpustakaan MAN Yogyakarta III (MAYOGA) ibu Rodatun Widayati sementara dari IGPM diwakili ketua umumnya juga yakni Bapak Sukamto Kepala Perpustakaan MTs N Piyungan.
Dengan AD/ART dan juga kode etik yang dimiliki HIMPUSMA ini harapanya kedepan HIMPUSMA dapat tampil menjadi organisasi profesi yang lebih mapan dan semakin berkembang dengan baik. Sesuai dengan renstra periode kami 2010 yang akan datang kita berharap akan berhasil menyelenggarakan Temu Nasional I Pengelola Perpustakaan Sekolah Muhammadiyah bersamaan dengan Muktamar Muhammadiyah di Yogyakarta.
Bagi kawan-kawan seprofesi mari bersama kita majukan perpustakaan sekolah Muhammadiyah dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan bagi kejayaan negeri.
Wasalam

Tidak ada komentar: